Sukses

Tim Koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin Buat Rumah Aspirasi Relawan

Rumah aspirasi ini akan dipergunakan untuk kader partai pengusung Jokowi-Ma'ruf.

Liputan6.com, Jakarta - Koalisi Indonesia Kerja akan meresmikan rumah aspirasi yang disiapkan untuk relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Hal itu dibicarakan dalam rapat para sekjen yang dilaksanakan, Selasa (4/9/2018) siang ini.

Sebelum peresmian, tim kampanye akan melakukan kerja bakti bersama relawan untuk mempersiapkan rumah aspirasi pada tanggal 9 September mendatang.

"Kita rencana tanggal 9 akan melaksanakan kerjabakti atau gotong-royong mempersiapkan rumah aspirasi," kata Wakil Ketua tim kampanye Lodewijk Freidrich Paulus di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018).

Adapun lokasi rumah aspirasi itu berada di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. "Insya Allah akan kita laksanakan tanggal 9 di Jalan Proklamasi, di situ akan jadi rumah aspirasi," kata Sekjen Partai Golkar itu.

Rumah aspirasi akan dipergunakan untuk kader partai pengusung Jokowi-Ma'ruf. Juga bakal dimanfaatkan bagi kelompok relawan.

"Seluruh kader dari 9 parpol koalisi dan relawan akan bekerja sama, kerja bakti membersihkan tempat sehingga pada gilirannya saat diumumkan atau diresmikan TKN (Tim Kampanye Nasional) tempat itu sudah siap," jelas Lodewijk.

Reporter: Ahda Bayhaqi

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.