Sukses

Genjot Kemenangan Jokowi di Jabar, Duo Dedi Duet Bareng Ridwan Kamil

Nantinya Dedi Mulyadi dapat berkolaborasi dengan jubir Jokowi-Ma'ruf yang baru, Deddy Mizwar. Selain itu juga dengan Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf mengatakan, akan memanfaatkan tokoh-tokoh daerah untuk dibentuknya tim di daerah. Salah satunya yang akan masuk adalah Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

"Ya otomatis (Dedi Mulyadi masuk) karena dia Ketua DPD Golkar Jabar, otomatis terlibat. Tadi saya sudah komunikasi dan minta tolong dikomunikasikan ke delapan parpol pendukung Jokowi," ucap Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Lodewijk F. Paulus di Posko Cemara, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Dia menuturkan, nantinya Dedi Mulyadi dapat berkolaborasi dengan jubir Jokowi-Ma'ruf yang baru, Deddy Mizwar. Selain itu juga dengan Ridwan Kamil.

"Kalau dia berkolaborasi dengan Deddy Mizwar, ya itu kan tidak jadi masalah. Dengan Emil (Ridwan Kamil) mereka selama ini sudah berkomunikasi untuk dukung Jokowi. Mesin partai akan bergerak dan di luar itu, akan kita sinergikan," jelas Lodewijk.

Dia menegaskan, Kepala Daerah tidak dimasukkan ke dalam tim. Tapi akan diminta jaringannya.

"Tetap kita manfaatkan mereka penguasaan teritorialnya sampai mana," dia memungkasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.