Sukses

Ustaz Abdul Somad ke Sandiaga: Ini Cawapres yang Tertukar

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno bertemu Ustadz Abdul Somad.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno bertemu Ustaz Abdul Somad. Pertemuan diketahui dari salah satu akun di Instagram yang memposting foto keduanya sedang berselfie ria. Saat bertemu, Ustaz Abdul Somad melempar canda ke Sandiaga soal cawapres.

"Oh enggak ngomongin apa-apa sih. Kita kebetulan sama-sama dari Riau, beliau lahir di Riau juga, ya guyon aja bilang, ini dia cawapres yang ketuker, Pak Ustaznya yang bilang 'ini cawapres yang ketuker'," kata Sandiaga di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (31/8).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut mengatakan, dirinya bertemu Ustaz Abdul Somad saat diundang ke sebuah majelis daerah Tangerang Selatan.

"Ada majelis mana tuh saya diundang, beliau ngasih materi, pas di ujung saya minta selfie sama dia. Di Tangerang Selatan," ucapnya.

Nama Ustaz Abdul Somad sempat masuk kandidat cawapres Prabowo Subianto. Rekomendasi cawapres tersebut juga hasil dari itjima ulama. Namun saat deklarasi, Prabowo Subianto memilih Sandiaga menjadi cawapres.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.