Sukses

Bertemu Ma'ruf  dan Sandiaga, Yusuf Mansur: Main di Tengah Buat Ngademin

Yusuf Mansur tidak dapat memastikan apakah akan tetap berada di tengah atau memilih salah satu kubu paslon.

Liputan6.com, Jakarta - Ustad Yusuf Mansur menemui bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno hari ini. Sebelumnya, Yusuf juga sudah menemui Bakal Cawapres Ma'ruf Amin.

Ustaz Yusuf Mansur menyebut posisinya tidak berada di salah satu pasangan calon presiden dan wapres. Ia mengaku berada di tengah.

“Saya sih maunya jadi ustaz, ulama, sekarang posisi masih baru, belum ulama, doain bisa jadi ulama. Kan gini, yang main di tengah ini perlu ada yang ngademin,” kata dia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Menurut dia, dengan menjadi orang yang tak berpihak atau di tengah, akan membawa kesejukan.

"Posisinya bawa kesejukan, juga berdoanya buat semua, saya memilih posisi itu atas izin Allah SWT. Tapi kan di sini saya juga belajar banyak. Saya bersyukur di usia ini diizinkan Allah mengalami peristiwa besar, orang lain ngeliatnya dari deket, deket dengan Pak Jokowi, deket Kiai Ma'ruf, deket Pak Prabwoo, deket Pak Sandi,” jelas Yusuf Mansur.

Meski demikian, ke depan ia tidak dapat memastikan apakah akan tetap berada di tengah atau memilih salah satu kubu paslon.

“Kalau dibilang tidak akan, kan tidak boleh. Kesannya kan kaya ngeduluin. Gimana ntarnya dah haha,” ucap Yusuf Mansur.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.