Sukses

Cak Imin Sebut Kiai Ma'ruf Siap Keliling Sapa Masyarakat Indonesia

Cak Imin memastikan kunjungan tidak hanya ke pesantren saja. Melainkan seluruh lapisan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PKB yang juga Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, mengunjungi Ma'ruf yang baru saja kembali dari Tanah Suci. Cak Imin memastikan kondisi Ma'ruf sangat baik dan siap berkeliling Indonesia.

"Ya Alhamdulillah sepulang dari Haji, Kiai Ma'ruf sudah fix, sehat dan bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin dan kita akan mulai dengan kerja keras menyambut sambutan para ulama-ulama yang antusias mendukung. Dengan waktu dekat Kiai Ma'ruf juga akan keliling ke seluruh Indonesia," ucap Cak Imin usai bertemu Kiai Ma'ruf di koja, Jakarta Utara, Kamis (30/8).

Cak Imin memastikan kunjungan tidak hanya ke pesantren saja. Melainkan seluruh lapisan masyarakat.

"Semua kelompok masyarakat. Kita juga akan ajak beliau bertemu lintas agama. Lintas tokoh-tokoh agama. Akan ada pertemuan dengan PGI, KWI," jelas Cak Imin.

Saat ditanya apakah ini bagian kampanye colongan? Dia membantahnya.

"Silahturahmi biasa, menyambung kebersamaan yang sudah terbangun. Untuk ke lintas agama untuk menunjukkan ke NU-an yang sangat pluralis," kata mantan Menaker itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.