Sukses

Deddy Mizwar Jadi Jubir, Bamsoet Optimistis Jokowi-Ma'ruf Menang di Jabar

Liputan6.com, Jakarta Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyambut baik jika mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menjadi salah satu juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) bakal capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Kata dia, bergabungnya Deddy bisa membuka peluang kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jawa Barat.

"Kali ini kami optimistis Pak Jokowi akan menang di Jawa Barat dengan beberapa tokoh yang ada," kata Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Bamsoet mengaku semakin optimistis dengan kehadiran Deddy sebagai juru bicara. Sebab, Deddy memiliki sosok ketokohan yang kuat di Jawa Barat.

"Senang dan optimis dengan bergabungnya Deddy Mizwar yang merupakan tokoh Jawa Barat, sehingga untuk pemenangan Jawa Barat kita sangat senang dengan bergabungnya Deddy Mizwar," ungkap dia.

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional pasangan Jokowi-Ma'ruf menyatakan bahwa Deddy Mizwar menjadi salah satu juru bicara mereka. Hal itu diputuskan sebagai bagian dari penggalangan dan upaya meningkatkan efektivitas tim kampanye sesuai hasil koordinasi dengan Jokowi.

"Bapak Deddy Mizwar itu sebagai salah satu juru bicara di dalam tim kampanye nasional pasangan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf," kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Dia meyakini pengalaman Deddy Mizwar akan berguna bagi Jokowi-Ma'ruf. Deddy juga akan memberi nilai tambah di sektor kebudayaan.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Reporter: Sania Mashabi

Saksikan video pilihan di bawah ini: