Sukses

Rhoma Irama Siapkan Lagu untuk Dukung Prabowo-Sandiaga

Rhoma Irama memastikan akan total mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Dangdut Rhoma Irama siap mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga selama masa kampanye Pemilu 2019. Ia mengatakan, akan menyumbangkan keahliannya untuk berkontribusi bagi pemenangan pasangan itu.

"Profesi saya kan sebagai musikus dan mubalig, profesi yang saya miliki itu cara mendukung. Tentunya dengan profesi saya. Manggung itu pasti," ujar Rhoma Irama usai Salat Jumat bersama Sandiaga Uno di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (22/8/2018).

Sandiaga yang berada di sebelahnya langsung menimpali. Ia menanyakan kesiapan Rhoma manggung di lebih dari 10 titik kampanye.

"Siap 15 titik ya, 10 sampai 30 lagu ya, pakai lipsync enggak? Sungguh terlalu," timpal Sandiaga dengan tawa.

Rhoma memastikan akan total mendukung Prabowo-Sandiaga. Ia bahkan akan menyiapkan sebuah lagu untuk digunakan di masa kampanye.

"All out pasti, lagu 'Insyaallah', Padi ya Prabowo-Sandi," jelas Rhoma.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lewat Ormas

Rhoma melanjutkan, dukungan kepada Prabowo-Sandi juga ditempuh lewat posisinya sebagai pimpinan Organisasi Forum Silaturahmi Indonesia. Menurut dia, organisasi tersebut sudah cukup besar dengan kantor cabang forum yang tersebut 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

"Saya juga sebagai pimpinan organisasi, juga akan ikut mendukung," tandas Rhoma.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.