Sukses

Gerindra: Rumah Pemenangan Prabowo - Sandi Diusulkan di Jaksel atau Jakpus

Prabowo memilih Waketum Gerindra Djoko Santoso sebagai komando tim pemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan markas tim pemenangan yang disebutnya rumah perjuangan koalisi Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno diusulkan di daerah Jakarta Selatan atau Jakarta Pusat.

"Tim pemenangan sedang dalam draf perhitungan sehingga partisipasi partai koalisi belum maksimal. Termasuk rumah perjuangan di mana juga belum ditentukan. Ada beberapa usulan. Di Jakpus atau Jaksel," kata Muzani di kediaman Prabowo Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Prabowo memilih Waketum Gerindra Djoko Santoso sebagai komando tim tersebut. Saat ini Gerindra tengah berkomunikasi dengan mitra koalisi yakni PKS, PAN dan Demokrat.

"Memang tim koalisi belum terbentuk. Dan saya dengan Demokrat dengan Sekjen masih kontak kontak nggak ada problem, dengan Pak Hindja (Sekjen Demokrat). Ya memang Pak Prabowo meminta beliau (Djoko Santoso) menjadi tim pemenangan dalam tim," tandas Muzani.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembahasan Tim Pemenangan

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono mengatakan, posisi ketua tim pemenangan capres dan cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Salahudin Uno akan dibahas hari ini. Ferry menyebut, sosok Djoko Santoso yang disebut sebut sebagai ketua tim pemenangan itu juga belum dibahas.

"Belum dibicarakan, kemungkinan hari ini dibicarakan dengan parpol koalisi," kata Ferry di kediaman Prabowo Subianto Jl Kertanegara IV, Rabu (15/8/2018).

Ferry mengaku, Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat sebagai koalisi belum membahas Djoko Santoso sebagai komando tim pemenangan.

"Belum tahu, makanya ini baru mau ngobrol," ucapnya.

Sebelumnya, Waketum Partai Gerindra, Edhy Prabowo menyebut nama Jenderal (Purn) Djoko Santoso digadang-gadang akan menjadi ketua tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Djoko Santoso merupakan anggota Dewan Pembina Partai Gerindra.

"Pak Prabowo sudah menunjuk Pak Djoko, menanyakan ke Pak Djoko apakah beliau bersedia, dan Pak Djoko bersedia," kata dia di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa 14 Agustus 2018.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.