Sukses

Gerindra: Prabowo Sudah Kantongi Nama Pentolan Tim Pemenangan

Dia menyebut, struktur tim pemenangan yang tengah dibahas tak jauh dari tim yang pernah dibentuk pada Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan, Prabowo telah mengantongi nama-nama yang akan ditempatkan di struktur tim pemenangan. Termasuk ketua umum, dewan pembina, penasihat, dan pakar tim tersebut.

"Ya ada nama-nama yang sudah Pak Prabowo sebut. Tapi mohon maaf saya tidak bisa menyampaikan supaya tidak jadi polemik," ucap Edhy di rumah Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

"Yang jelas nama-nama itu adalah gabungan dari tokoh-tokoh besar, tentu para ketua umum partai, tokoh nasional lainnya yang berkenan bergabung dengan kita," katanya menambahkan.

Dia menyebut, struktur tim pemenangan yang tengah dibahas tak jauh dari tim yang pernah dibentuk pada Pilpres 2019. Terdapat dewan pembina, dewan penasihat, dewan pakar, ketua umum, hingga ke level bawah.

Lebih dari itu, Ketua Komisi IV DPR itu enggan mengomentari pernyataan Prabowo yang membuka peluang menempatkan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono sebagai penasihat tim pemenangan. Juga enggan mengomentari isu SBY yang disebut-sebut bakal menjadi ketua tim pemenangan.

"Pada akhirnya siapapun yang masuk baik dewan penasihat, ketua, pembina tentunya atas persetujuan dari pasangan capres-cawapres," Edhy memungkasi.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.