Sukses

Sandiaga Merapat ke Rumah Prabowo, Bahas Tim Pemenangan?

kehadiran Sandiaga di rumah Prabowo sempat mengecoh perhatian awak media.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno merapat ke rumah bakal calon presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018). Tak ada komentar apapun saat Sandiaga tiba di lokasi.

Bahkan kehadiran Sandiaga sempat mengecoh perhatian awak media. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tiba sekitar pukul 16.00 WIB.

Sandiaga yang datang dengan mengenakan kemeja biru muda turun dari mobil Nissan Grand Livina bernopol B 102 ATH di halaman rumah Prabowo. Dia langsung masuk rumah Prabowo tanpa komentar apa-apa.

Pengusaha muda tersebut hanya melempar senyum dan melambaikan tangan ke awak media.

Sementara Prabowo tampak lebih dulu berada di dalam rumahnya. Hal itu terlihat dari mobil Lexus bernopol B 1710 PSD yang biasa ia pakai terparkir di halaman rumah.

Belum diketahui secara pasti apa agenda pertemuan tersebut. Diduga Prabowo dan Sandiaga akan mengumpulkan elite partai politik peserta koalisi untuk membahas tim pemenangan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.