Sukses

PKS Usulkan Ahmad Heryawan Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

Selain Aher, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera juga diusulkan sebagai ketua tim pemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusulkan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan alias Aher sebagai ketua tim pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Memang Pak Aher disiapkan untuk jadi timses pemenangan pilpres dan pileg PKS, khusus Jabar. Terus juga mengusulkan kalau bisa jadi ketua tim pilpres aja," kata Direktur Pencapresan PKS Suhud Alynudin ketika dihubungi, Jakarta, Senin (13/8/2018).

Selain Aher, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera juga diusulkan sebagai ketua tim pemenangan. Sebab, dua tokoh tersebut dianggap memiliki pengalaman dan kemampuan mumpuni.

"Ada nama Pak Mardani. Dua nama itu yang punya ini lah. Potensi bagus pengalaman dan punya kemampuan kepemimpinan baik," ucapnya.

Menurut Suhud, partai koalisi Prabowo baru membahas kerangka tim pemenangan hari ini. Dia mengatakan masih ada tahapan lanjutan apakah nama Aher yang pasti menjadi ketua tim pemenangan.

"Kami dapat informasi masih kerangka timnya mungkin akan dibicarakan bersama partai koalisi. Setelah itu baru mungkin bicara soal siapa menjadi ketua tim sukses," ucapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.