Sukses

Prabowo: Pemeriksaan Sampai Jam 5 Sore, Semoga Cepat

Prabowo mengatakan, ia dan Sandiaga baru menjalani rangkaian tes kesehatan fisik. Keduanya memamerkan tangan tangan kiri mereka yang baru saja diambil darahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto pagi ini, Senin (13/8/2018).

Keduanya masuk ke dalam ruangan medical check up pada pukul 07.15 WIB. Setelah sekitar 1,5 jam di sana, Prabowo dan Sandiaga keluar dari ruangan itu dan menyapa awak media. Keduanya mengenakan baju berwarna abu-abu model kimono rumah sakit.

Prabowo mengatakan ia dan Sandiaga baru menjalani rangkaian tes kesehatan fisik. Keduanya memamerkan tangan tangan kiri mereka yang baru saja diambil darah.

"Periksa darah, periksa USG, periksa gigi, periksa dalam, periksa kencing," kata Prabowo di RS Gatot Soebroto, Senin (13/8/2018).

Prabowo mengatakan pemeriksaan itu diperkirakan hingga pukul 17.00 sore. "Direncanakan sampai jam 17.00 atau 18.00, mudah-mudahan cepat," ucap dia.

Dia pun mengaku orang yang takut dokter dan disuntik. "Saya mantan tentara yang takut dokter, terutama takut suntik saya, lebih baik suruh terjun saja," kata Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profesional

Sementara itu, Sandiaga mengatakan pemeriksaan dokter tadi sangat profesional dan kelas dunia.

"Profesional banget pemeriksaannya, jadi kita terima kasih nih sama semua dokter-dokter luar biasa ini. Kelas dunia-lah fasilitasnya. Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar," Sandiaga menandaskan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.