Sukses

Tes Kesehatan di RSPAD, Sandiaga Uno Bergaya Sporty

Sandiaga Uno mengatakan, tes kesehatan sebagai syarat Pilpres 2019 ini bisa menjadi inspirasi masyarakat di Tanah Air untuk bergaya hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno tiba di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, untuk menjalani tes kesehatan. Dia pun mengaku telah berpuasa untuk menghadapi tes kesehatan ini.

Sandiaga tiba di RSPAD pukul 07.07 WIB dengan memakai kaus berkerah warna biru dan celana warna hitam. Dia juga memakai sepatu olahraga dan membawa botol minuman.

"Sudah puasa. Mohon doa restunya," kata Sandiaga di RSPAD, Senin (13/8/2018).

Dia mengatakan, tes kesehatan sebagai syarat Pilpres 2019 ini bisa menjadi inspirasi masyarakat di Tanah Air untuk bergaya hidup sehat dan rutin mengecek kesehatan.

"Dan kita pastikan bangsa kita ke depan punya generasi muda sehat dan mengerti preventif cek kesehatan bagian rutin kita," ucap Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Tiba di RSPAD

 

Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto juga sudah berada di RSPAD Gatot Subroto pagi ini. Kedatangannya untuk menjalani tes kesehatan sebagai syarat Pilpres 2019.

Prabowo tiba di RSPAD sekitar pukul 06.40 WIB, Senin (13/8/2018), dengan menggunakan mobil berwarna putih dengan pelat nomor B 1710 PSO.

Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno di Pilpres 2019 ini mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana warna krem. Dia didampingi sejumlah orang ketika tiba di RSPAD.

Prabowo pun sempat menyapa awak media yang hadir dengan gaya hormatnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.