Sukses

Prabowo Subianto Tiba di RSPAD untuk Tes Kesehatan

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto menyambangi RSPAD Gatot Subroto pagi ini. Kedatangannya untuk menjalani tes kesehatan sebagai syarat Pilpres 2019.

Prabowo tiba di RSPAD sekitar pukul 06.40 WIB, Senin (13/8/2018) dengan menggunakan mobil berwarna putih dengan pelat nomor B 1710 PSD.

Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno di Pilpres 2019 ini mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana warna krem. Dia didampingi sejumlah orang ketika tiba di RSPAD. 

Prabowo pun sempat menyapa awak media yang hadir dengan gaya hormatnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

1 dari 2 halaman

Gerindra Yakin Prabowo Lolos Tes

Sebelumnya, Prabowo Subianto memilih beristirahat di kediaman pribadinya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ketum Gerindra itu juga melepas agenda pertemuan politik dengan mitra koalisi yang mengusungnya.

"Ya Pak Prabowo persiapan besok untuk tes kesehatan, bapak ada agenda internal (keluarga/pribadi). Besok kan pagi jam 06.00 WIB (tes kesehatan). Disuruh mau ke mana lagi? Sudah seminggu (Prabowo) enggak tidur-tidur," kata Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade kepada Merdeka.com, Minggu (12/8/2018).

Andre juga optimistis Prabowo bakal lolos tes kesehatan. Sebab, mantan Danjen Kopassus itu rutin berolahraga seperti jogging, berenang dan berkuda di Hambalang.

Prabowo Subianto juga sempat melakukan tes kesehatan enam bulan lalu, meski Andre tak membeberkan di mana rumah sakit tersebut.

"Hasilnya sangat memuaskan. Bahkan beliau lebih fit dari lima tahun lalu," ucap Andre.

Artikel Selanjutnya
Sandiaga Uno Serahkan LHKPN ke KPK Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Tes Kesehatan Hari Ini