Sukses

Usai Tes Kesehatan, Jokowi Rapat Bersama Sekjen Parpol Koalisi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 12 jam melakukan tes kesehatan di RSPAD, Bakal Calon Presiden Jokowi langsung menyambangi markas pemenangannya di rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018 malam.

Kedatangannya untuk menemui sembilan Sekjen parpol pendukungnya yang tengah membahas tim pemenangan.

Pantauan di lokasi, Jokowi tiba sekitar pukul 21.30 WIB. Dia menumpangi mobil Toyota Innova hitam bernomor polisi B 1688 RFO. Tanpa bakal cawapres KH Ma'ruf Amin, Jokowi di dampingi Koordinator Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Jokowi disambut politisi PDI Perjuangan yang juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Politikus PDIP Arya Bima.

Mantan Wali Kota Solo tersebut langsung bergegas masuk ke dalam dan melakukan rapat tertutup. Jokowi sempat tersenyum ke para jurnalis di lokasi.

Diketahui, sembilan sekjen parpol pengusung Jokowi dan KH Ma'ruf Amin melakukan rapat tertutup di rumah Cemara. Rapat kali ini mematangkan konsep kerja tim hingga memfinalisasi tim pemenangan.

Para parpol koalisi juga telah menyetor beberapa nama timses ke Jokowi. Nantinya mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan mengumumkan nama nama timses nya.

"Nanti diputuskan yang betul betul punya pengalaman. Jadi nanti arahan beliau akan sampaikan di sini," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di rumah Cemara, Minggu (12/8).

Artikel Selanjutnya
Ma'ruf Amin: Lebih Lelah Tawaf daripada Tes Kesehatan
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Sebut Tak Berwenang Tentukan Penggantinya di Kursi Wagub DKI