Sukses

Andi Arief: Jangan Remehkan KH Ma'ruf Amin, Saya Mendukungnya

Namun dukungannya kepada Ma'aruf Amin tidak mempengaruhi sikap politiknya untuk mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief mendukung KH. Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden Joko Widodo di Pilpres 2019. Sebab Andi yakin sosok Ma'ruf berkualitas dan menguasai ekonomi syariah.

"Saya mendukung pencalonannya sebagai Wapres itu jangan diremehkan memang berkualitas saya saksi dia memang menguasai ekobomi syariah," kata Andi di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/08).

Namun dukungannya kepada Ma'aruf Amin tidak mempengaruhi sikap politiknya untuk mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Tapi itu tidak mempengaruhi sikap politik saya mendukung Prabowo -Sandi," kata Andi.

Dia menjelaskan Ma'ruf Amin adalah kawan lama dari orang tuanya yang berasal dari Banten. Menurutnya, walaupun usia Ma'ruf sudah 75 tahun memiliki kapasitas intelektualnya yang diragukan lagi.

"Memang usia beliau 75 tahun, tapi kapasitas intelektualnya saya tau persis karena beberap kali saya antar ayah saya ke bandara dan satu mobil dengan dia. Enggak bisa diremehkan kemampuan intelektualitasnya," ungkap Andi.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.