Sukses

Demokrat Tetap Dukung, Prabowo Ucap Terima Kasih ke SBY

Fokus, Jakarta - Partai Demokrat akhirnya bergabung bersama koalisi yang mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam pilpres mendatang. Sebelum mendaftar ke KPU, Prabowo sempat bertemu dengan SBY untuk mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (11/8/2018), setelah dipastikan mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat, Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandiaga Uno, Jumat siang, 10 Agustus 2018, menyambangi kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Kuningan, Jakarta Selatan.

Kedatangannya yang hanya beberapa menit itu dimanfaatkan Prabowo untuk memberikan ucapan terima kasih kepada SBY dan Partai Demokrat yang rela berkorban untuk mengusungnya pada Pilpres 2019. Bukan hanya Demokrat, tapi PAN dan PKS juga mengorbankan tokoh andalannya demi kepentingan bangsa.

Sebelumnya, Partai Demokrat sempat  menolak penunjukkan Sandiaga Uno, karena berharap Agus Harimurti Yudhoyono dipilih sebagai cawapres Prabowo untuk maju pada Pilpres 2019. (Galuh Garmabrata)