Sukses

Ketua Umum PAN dan Amien Rais Sambangi Rumah Prabowo

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018) malam. Pria yang akrab disapa Zul itu mengaku datang untuk berdiskusi dengan Prabowo dan petinggi Partai Gerindra lainnya.

"Ya ini kan diskusi," Kata Zul di lokasi.

Pantauan merdeka.com, sebelum Zul tampak Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais juga hadir. Lalu disusul Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais. Baik Amien maupun Hanafi langsung masuk ke kediaman Prabowo.

Saat ditanya apakah mereka kumpul untuk membahas perihal tim pemenangan, Ketua MPR ini hanya mengacungkan dua ibu jarinya. Kemudian ia melenggang masuk ke dalam rumah.

Sebelumnya Prabowo juga berkumpul dengan beberapa orang terdekatnya di kediamannya. Salah satu di antaranya adalah mantan istrinya, Siti Hediati Haryadi alias Titiek Soeharto.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo, mantan Danjen Kopassus itu berkumpul dengan beberapa petinggi Gerindra yang paling dekat dengannya. Mulai dari Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan juga Wakil Ketua Umum Fadli Zon.

"Pak Fuad Bawazir masih ada di situ (Kertanegara) , Pak Prabowo juga masih ngumpulkan, dan temen-temen masih lengkap di situ, Pak Sekjen, ada Bu Titiek juga di situ," kata Edhy di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat.

Reporter: Sania Mashabi

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Prabowo Kumpul dengan Orang Terdekatnya, Termasuk Titiek Soeharto Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Tawa Titiek Soeharto Ditanya Bakal Rujuk dengan Prabowo