Sukses

Jadi Cawapres Jokowi, Ma'ruf Amin Berterima Kasih ke Golkar

Ma'ruf datang untuk berterima kasih langsung kepada Partai Golkar karena telah memilih dan mendukung dirinya sebagai cawapres Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) KH Ma'ruf Amin bertandang ke Kantor DPP Partai Golkar. Cawapres Joko Widodo ini bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan pengurus DPP Partai Golkar. Dalam kesempatan itu, Ma'ruf mendoakan Golkar kembali eksis dan menjadi pemenang.

"Saya berharap, Pak Jokowi dan saya bisa terpilih dan Golkar juga bisa kembali eksis sebagaimana Golkar pada masa yang lalu yang akan menjadi pemenang. Pemenang bisa kesatu, bisa pemenang kedua. Ini kita harus saling berdoa," jelasnya di DPP Golkar, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Kedatangan Ketua MUI ini juga untuk berterima kasih langsung kepada Partai Golkar karena telah memilih dan mendukung dirinya sebagai cawapres Jokowi. Padahal, selama ini Ma'ruf mengaku belum pernah bertemu dengan pengurus Golkar.

"Hari ini saya ditetapkan sebagai calon wapres dan didaftarkan di KPU. Saya bersyukur bisa bersilaturahim ke Partai Golkar, partai yang mengusung saya bersama dengan partai-partai yang lain untuk saya menjadi cawapresnya Pak Jokowi," jelas Ma'ruf Amin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskusi Ekonomi dan Persatuan

"Saya ingin berterima kasih karena sebelumnya saya tidak pernah bertemu, tidak pernah ada komunikasi, dan tidak pernah saya melobi Golkar untuk memilih saya," imbuh dia.

Dalam pertemuan tertutup sekitar 30 menit itu, Ma'ruf dan Airlangga beserta pengurus Golkar lainnya mendiskusikan berbagai hal. Di antaranya soal ekonomi dan persatuan.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.