Sukses

Apa Nama Koalisi Parpol Pendukung Prabowo di Pilpres 2019?

Diketahui, Prabowo beserta cawapresnya, yakni Sandiaga Uno, mendaftarkan diri ke KPU selepas salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mendaftarkan diri sebagai calon presiden (capres) 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali ke kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia tiba sekitar pukul 16.20 WIB.

"Istirahat dulu deh, belum ada berita lagi kan sudah pendaftaran. Sekarang saya mau tidur dulu," kata Prabowo di lokasi, Jumat (10/8/2018).

Diketahui, Prabowo beserta cawapresnya yakni Sandiaga Uno mendaftarkan diri ke KPU selepas salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa Jakarta. Pendaftaran itu diiringi oleh petinggi partai koalisi, yakni PAN, PKS dan Demokrat.

Saat ditanya apa nama koalisinya di Pilpres 2019 nanti, Prabowo mengaku masih ingin mencarinya.

"Lagi dicari," ungkapnya dari dalam mobil berwarna putih seraya masuk ke dalam rumah.

Selain itu, mantan Danjen Kopassus tersebut mengungkapkan partai koalisinya juga akan melakukan pertemuan kembali. Namun, dia enggan mengungkapkan detil kapan pertemuan itu akan berlangsung.

"Nanti, kan, masih lama ya. Kalian juga silakan pulang aja istirahat," ucap Prabowo.

 

Reporter: Sania Mahabi

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.