Sukses

Wakili Berkarya, Titiek Soeharto Ikut Dampingi Prabowo-Sandiaga ke KPU

Prabowo sempat bertemu pengurus Partai Berkarya usai deklarasi pencapresan semalam.

Liputan6.com, Jakarta - Politisi Partai Berkarya Siti Hediati Harijadi atau Titiek Soeharto tampak ikut mendampingi pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres untuk mengikuti Pilpres 2019. Titiek menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Sandiaga.

Berdasarkan pantauan, Titiek dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso tampak di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018) pada pukul 13.20 WIB. Keduanya mengenakan baju partai berwarna kuning.

Partai besutan keluarga cendana itu siap memberikan dukungannya terhadap Prabowo-Sandiaga. Menurut Titiek, Prabowo sempat mendatangi cendana untuk meminta dukungan.

"Tadi malam setelah deklarasi Pak Prabowo datang ke cendana minta dukungan dari kami dan kami menyambut pasangan Prabowo-Sandi," ujar Titiek.

Ia mengatakan, pasangan Prabowo-Sandiaga memiliki visi misi yang jelas sehingga dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik. Mantan istri Prabowo itu pun meyakini bahwa duet Prabowo-Sandiaga dapat memenangi Pilpres 2019.

"Insya Allah kita harus yakin kita akan menang, kita yakin beliau berdua ini memiliki visi misi jelas yang diyakini bisa membuat indonesia lebih baik," jelas Titiek.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.