Sukses

Tinggalkan Kantor KPU, Jokowi Sapa Relawan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mendaftarkan diri di kantor KPU, pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin meninggalkan lokasi. Dia ditemani sejumlah pemimpin partai koalisi.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (10/8/2018), Jokowi bersama rombongan keluar dari gedung KPU pada pukul 10.34 WIB. Nampak Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan beberapa pengurus partai lain menemaninya.

Jokowi yang mengenakan kaos warna putih sempat menyapa simpatisan dari berbagai arah. Ia melambaikan tangannya ke sisi kiri. Kemudian ia menyapa di sisi tengah dan lantas berdiri di atas tangga yang telah disiapkan.

Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin sebelumnya tiba di gedung KPU pukul 09.27 WIB. Jokowi dan Ma'ruf Amin yang mengenakan baju serba putih langsung melempar senyum ketika turun dari mobil Innova. Ma'ruf Amin justru sempat menyapa dengan melambaikan tangannya sebelum masuk gedung KPU.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Ditemani Megawati

Tak lama, tiba Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua nonaktif DPP PDIP Puan Maharani, dan Sekjen PDIP. Merekapun langsung masuk ke gedung KPU.

Ketua umum partai Koalisi Indonesia Kerja juga ikut mengantar keduanya. Ketua umum yang hadir antara lain PSI, Golkar, Nasdem, Perindo, Hanura, PKPI dan PPP. Ketum PKB sudah terlebih dulu datang ke KPU pagi tadi.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Koalisi Jokowi Solid, Tak Ada Pengurangan dan Penambahan
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Ma'ruf Amin Sangat Paham Ekonomi