Sukses

Amien Rais Sebut Prabowo-Sandiaga Pasangan Harmonis dan Serasi

Amien Rais menilai bahwa bangsa Indonesia memerlukan pemimpin baru yang lebih fokus memperjuangkan kepentingan rakyat, mereka adalah Prabowo dan Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menilai pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merupakan pasangan yang harmonis dan serasi. Dia berharap keduanya bisa menjadi pemimpin yang fokus membela bangsanya.

"Inilah mudah-mudahan pasangan yang harmonis, serasi dan insyallah akan diberi rahmat, barokah, dan hidayah," ujar Amien di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis 9 Agustus 2018 malam.

Sebagai politikus kawakan, Amien menilai bahwa bangsa Indonesia memerlukan pemimpin baru yang lebih fokus memperjuangkan kepentingan rakyat. Prabowo-Sandiaga lah yang akhirnya dipandang sebagai sosok yang pas memimpin Indonesia.

Mantan Ketua MPR itu mengajak seluruh masyarakat mendukung dan mendoakan Prabowo dan Sandiaga agar perjuangannya merebut kursi RI I dimudahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

"Insyaallah impian Indonesia yang sudah sejak lama dicita-citakan dalam mukadimah UUD 1945, perlahan-lahan akan menampakkan hasilnya," ucap Amien.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.