Sukses

Maruf Amin: Terima Kasih Pak Jokowi Memilih Saya Jadi Cawapres

Ma'ruf menilai, Jokowi telah menunjukkan sikap menghargai ulama.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi atas penunjukannya sebagai cawapres di Pilpres 2019.

"Tentu Alhamdulillah, terima kasih kepada Pak Jokowi yang memilih saya menjadi cawapres beliau," tutur Ma'ruf Amin di kediamannya, Koja, Jakarta Utara, Kamis (9/8/2018) malam.

Dia menilai, Jokowi telah menunjukkan sikap menghargai ulama. Terlebih, kinerjanya selama menjabat sebagai presiden pun dinilai punya banyak keberhasilan.

"Dia ya cinta pada ulama dan prestasinya dia bekerja efektif tiga tahun itu. Tahun pertama orientasi, tahun kelima sudah hiruk pikuk. Karena dia memang bekerja," jelas dia.

Dengan dipilihnya sebagai cawapres, Maruf Amin kini bersiap membantu Jokowi membangun bangsa. Termasuk menyukseskan berbagai program yang disusun demi kesejahteraan rakyat.

"Perdamaian, baru membangun ekonomi untuk menghilangkan kesenjangan masyarakat bawah," Maruf Amin menandaskan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.