Sukses

Detik-Detik Deklarasi Pilpres, Prabowo Datangi SBY di Mega Kuningan

Prabowo berangkat dengan diiringi pengawal. Di kediaman Prabowo, para pendukungnya masih menunggu dilaksanakannya deklarasi.

Liputan6.com, Jakarta - Prabowo Subianto dijadwalkan akan melakukan deklarasi pencalonannya pada Kamis (9/8/2018) siang. Jadwal kemudian berubah dan diperkirakan pada pukul 19.00 WIB. Hingga pukul 21.00 WIB, deklarasi belum juga dilaksanakan.

Pantauan merdeka.com di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 21.18 WIB, Prabowo bertolak ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Prabowo berangkat dengan diiringi pengawal. Di kediaman Prabowo, para pendukungnya masih menunggu dilaksanakannya deklarasi. Para pendukung ini sibuk meneriakkan yel-yel dukungan untuk Prabowo sebagai presiden.

Sejak dua jam lalu berbagai persiapan dilakukan. Seperti menyiapkan podium dan menggelar karpet merah di depan rumah. Namun sampai saat ini belum ada kepastian kapan deklarasi akan dilakukan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.