Sukses

Sandiaga Mendadak Menghadap Anies Baswedan

Pantauan Liputan6.com, sebelum Sandiaga Uno, terlebih dulu masuk ke ruang kerja Anies Baswedan adalah Wakil Ketua DPR M Taufik dan Abraham Lunggana atau Lulung.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendadak menemui Gubernur Anies Baswedan di ruang kerjanya, di Balai Kota, Jakarta. Apa yang dibahas?

Belum diketahui pertemuan tertutup Anies dan Sandi tersebut. Sandi mendatangi ruang Anies Baswedan sebelum Salat Dzuhur berjamaah digelar di masjid Fatahilah, Balai Kota, Jakarta, Kamis (9/8/2018), atau sekitar pukul 12.00 WIB.

Pantauan Liputan6.com, sebelum Sandiaga Uno, terlebih dulu masuk ke ruang kerja Anies Baswedan adalah Wakil Ketua DPR M Taufik dan Abraham Lunggana atau Lulung.

Pertemuan Anies-Sandi berlangsung singkat, sekitar 15 menit. Sandi keluar dari Pendopo Balai Kota dan langsung menuju masjid. Soal apa pertemuan mereka, belum ada keterangan dari Anies atau Sandiaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bicara Empat Mata

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sudah bicara empat mata dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terkait Pilpres 2019.

"Sudahlah (bicara dengan Sandi), sudah pasti," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Anies Baswedan mengatakan, awalnya Prabowo ingin agar dirinya menjadi cawapres. Namun, Anies menolak.

"Betul, sesudah saya menyampaikan tidak (maju), baru Pak Sandi," ucap dia.

Anies enggan memberitahu apa saja pembicaraannya dengan Sandiaga. Ia juga tak mau bekomentar banyak soal kabar Sandiaga menjadi cawapres Prabowo Subianto. "Saya nggak komen dulu," ujar Anies.

Mantan Mendikbud itu mengklaim, mengetahui sejak awal kabar duet Prabowo-Sandiaga. Namun, karena belum deklarasi ia enggan membicarakannya.

"Sampai semuanya final dulu baru kita bicarakan. Saya tahu tentu tahu dari awal saya tahu," tandas Anies Baswedan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.