Sukses

Apa yang Dibahas Jokowi dan Ma'ruf Amin di Istana?

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (8/8/2018). Ternyata Ma'ruf bertemu Presiden Jokowi. Namun, pertemuan ini berlangsung tertutup.

Pantauan di lokasi, Ma'ruf terlihat keluar dari pintu samping Istana Merdeka, sekitar pukul 15.30 WIB. Hanya, dia enggan memberikan pernyataan soal pertemuannya tersebut.

Ia dan asistennya memilih langsung memasuki mobil Alphard B 5 MRF. Mobil Ma'ruf pun langsung melaju meninggalkan Istana. Rais Aam PBNU itu juga tidak membuka kaca mobilnya saat disorot oleh kamera awak media.

Sebelumnya, Ma'ruf Amin tiba di kompleks Istana Kepresidenan sekitar pukul 14.03 WIB. Dengan mengenakan jas dan sarung, Ma'ruf terlihat didampingi oleh dua orang asistennya.

Ma'ruf kemudian menuju ke pintu masuk yang biasa dilalui tamu. Ia juga sempat terlihat dilayani petugas Istana dan Paspampres untuk mengisi buku tamu. Namun, ketika ditunggu di ujung pintu masuk, Ma'ruf Amin justru tak terlihat.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: