Sukses

Cawapres Prabowo Diputuskan Nanti Malam, Diumumkan Besok Pagi

Muzani menuturkan, pertemuan intensif akan dilakukan bersama elite PKS, PAN, dan Partai Demokrat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Parbowo Subianto mengintensifkan pertemuan dengan partai koalisi untuk memutuskan siapa cawapresnya. Keputusan tersebut rencananya akan diambil Rabu malam ini.

"Insyaallah nanti malam bisa diambil keputusan dan besok pagi bisa diumumkan," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Muzani menuturkan, pertemuan intensif akan dilakukan bersama elite PKS, PAN, dan Partai Demokrat. Namun dia belum bisa memastikan apakah pertemuan dilakukan bersama seluruh partai koalisi sekaligus atau satu-satu.

Dia juga tak menyebut di mana pertemuan akan digelar.

"Ya pokoknya gitu, kita akan bicara intensif dengan temen-temen partai koalisi. Kita bisa satu-satu bisa semua. Pak Prabowo kan udah berjumpa dengan Pak SBY kemarin," kata Muzani.

Namun Muzani mengisyaratkan pengambilan keputusan dan pengumuman cawapres akan dilakukan di kediaman Prabowo.

"Makanya hari ini sampai nanti malam insyaallah akan finishing. Lu semua jangan pergi jauh-jauh," ucap Muzani.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.