Sukses

Jelang Pendaftaran Capres, Petinggi Gerindra Lalu Lalang di Rumah Prabowo

Pantauan merdeka.com, kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, berjejer mobil mewah berwarna putih juga hitam yang diindikasikan tamu Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sibuk menjelang pendaftaran calon presiden dan wakil presiden. Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejumlah petinggi Gerindra tengah melakukan pertemuan internal di kediaman Prabowo, Selasa (7/8/2018).

Pantauan merdeka.com, di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, berjejer mobil mewah berwarna putih dan hitam yang diindikasikan tamu Prabowo. Beberapa petinggi Partai Gerindra juga lalu-lalang.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik terlihat keluar dari dalam sekitar pukul 13.50 WIB. Setelah Taufik, sekitar pukul 14.00 WIB, Waketum Gerindra Sugiono tiba di rumah Prabowo. Sampai detik ini, dia belum juga meninggalkan lokasi.

Petinggi Gerindra yang hadir berikutnya adalah Wakil Ketua Umum Edhy Prabowo. Dia tak begitu lama di dalam rumah Prabowo, hanya sekitar satu jam.

Selain itu, Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga menyambangi kediaman Prabowo. Kedatangannya cukup singkat, hanya sekitar 20 menit. Dia pergi meninggalkan lokasi pada pukul 17.10 WIB ketika awak media menemuinya, Dasco menghindar.

"Enggak ada apa-apa," kata dia sembari menuju mobilnya.

Hal sama juga disampaikan oleh Taufik sebelumnya. Dia mengaku hanya disuguhi makan siang bersama Prabowo. Ditambahkannya, kedatangan ke rumah Prabowo sebagai hal biasa.

"Nggak bahas apa-apa. Ada nasi liwet yang paling enak di sini," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Nama Somad

Saat ditanya soal menguatnya nama Ustaz Abdul Somad yang merupakan rekomendasi Ijtima Ulama GNPF, Taufik menyebut Prabowo menghargai keputusan tersebut. Pihaknya mengaku bakal membahas bersama mitra koalisi.

"Ya itu kan Pak Prabowo nanti didiskusikan dengan parpol koalisi," ucapnya.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.