Sukses

Tiba di Kartanegara, SBY Langsung Disambut Prabowo

SBY didampingi Edhie Baskoro Yudhoyono tiba sekira pukul 10.04 WIB. Kedatangannya langsung disambut Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Pantauan di lapangan, SBY didampingi Edhie Baskoro Yudhoyono tiba sekira pukul 10.04 WIB. Kedatangannya langsung disambut Prabowo Subianto.

Presiden ke-6 RI itu mengenakan batik biru lengan panjang dan celana bahan biru dongker. SBY pun sempat menyapa wartawan dan bersalaman dengan Prabowo.

"Assalamualaikum. Apa kabar semua? Baik. Alhamdulillah," ucap SBY ketika menyapa awak media yang menunggu sejak tadi.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan, hari ini merupakan pertemuan lanjutan. Sebelumnya, Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kali ini, SBY yang akan berkunjung.

"Ini merupakan pertemuan balasan kedua tokoh. Hari ini SBY bersama elite Partai Demokrat akan berkunjung ke mari," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bicara Koalisi

Muzani mengatakan, Partai Demokrat dan Partai Gerindra akan membicarakan koalisi. Soalnya, pada pertemuan sebelumnya belum menghasilkan sesuatu yang nyata.

"Bagaimana peluang untuk melakukan koalisi Partai Demokrat. Ketika itu sudah intensif dan produktif. Meskipun ketika itu belum konkret. Pagi ini mudah-mudahan lebih nyata," ujar dia.

Muzani berharap pertemuan ini dapat menghasilkan yang diharapkan masyarakat. "Pertemuan kemarin penjajakan kemungkinan koalisi. Barang kali lebih konkret, sehingga bisa menjawab harapan masyarakat," dia menegaskan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.