Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Politisi Oposisi Hadiri Ijtima Ulama Bahas Pilpres 2019

Fokus, Jakarta - Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jumat malam, 27 Juli 2018, menghadiri acara ijtima ulama dan tokoh nasional di sebuah hotel, di kawasan Jakarta Barat. Acara ini juga dihadiri ketua umum partai politik yang tengah membangun koalisi, serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (28/7/2018), Prabowo yang datang didampingi Fuad Bawazier disambut sejumlah ulama. Kehadiran Prabowo untuk memenuhi undangan dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF). Namun, Prabowo tak menjawab pertanyaan wartawan dan langsung menuju ruang pertemuan.

Setelah Prabowo, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, serta sejumlah ketua umum partai politik seperti Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Amien Rais, dan Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto terlihat hadir.

Acara ini digelar GNPF untuk membahas capres dan cawapres pada Pilpres 2019. Acara ini juga menjadi kelanjutan dari aksi 411 dan 212 yang berlangsung saat proses Pilgub DKI tahun lalu. (Galuh Garmabrata)