Sukses

Prabowo: Ada Orang yang Lebih Baik, Saya Siap Mendukung

Prabowo menegaskan, siap mendukung orang yang lebih baik jika dirinya tidak dibutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, siap menjadi alat untuk perubahan. Hal ini disampaikannya saat menghadiri forum Ijtima Ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF), Jumat malam, 27 Juli 2018.

"Saya siap jadi alat untuk perubahan, saya siap untuk jadi alat umat dan alat rakyat Indonesia," ucap Prabowo di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, tempat berlangsungnya Ijtima Ulama.

Dia juga menegaskan, siap mendukung orang yang lebih baik jika dirinya tidak dibutuhkan. Prabowo mengatakan, inilah komitmennya.

"Tapi saya tidak dibutuhkan dan ada orang yang lebih baik, saya siap mendukung kepentingan rakyat dan umat Indonesia. Itu komitmen saya," jelas Prabowo.

Prabowo mengatakan, dia dan partainya akan siap berjuang dan menjadikan Indonesia lebih baik.

"Bahwa dengan kekuatan saya dan Gerindra, kita akan berjuang untuk kepentingan bangsa, rakyat, umat dan kedaulatan. Kita ingin Indonesia berdiri di atas kaki sendiri. Dan kita tidak mau jadi anteknya orang asing," pungkas Prabowo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.