Sukses

Sandiaga: Insyaallah Prabowo Presiden Indonesia 2019

 

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno optimistis Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan memenangkan pertarungan Pilpres 2019.

"Insyaallah Bapak Prabowo Presiden Indonesia 2019," ujar Sandiaga saat peresmikan sekretariat bersama (sekber) Gerindra-PKS bernama Rumah Rakyat, di The Kemuning, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018) malam.

Terkait Rumah Rakyat, Sandiaga menyampaikan peresmian sekber akan menjadi pertanda pihaknya memulai kerja setahun ke depan dalam menyambut Pilpres 2019.

Sandiaga ingin rumah rakyat dijadikan tempat bekerja membahas gagasan menjadikan Indonesia negara yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Sekber juga akan dijadikan tempat menampung berbagai aspirasi masyarakat. Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang telah menerima mandat sebagai capres dari kader partainya juga akan menerima aspirasi dan masukan masyarakat di sekber tersebut.

2 dari 2 halaman

Terima Mandat

"Tentunya Pak Prabowo Subianto sudah menerima mandat sebagai capres dari Partai Gerindra dan akan menerima masukan dari masyarakat di rumah rakyat ini," jelasnya.

Wagub DKI Jakarta ini juga ingin menjadikan rumah bersama menjadi tempat diskusi yang fokus pada pembahasan ekonomi kerakyatan.

"Kerja keras dimulai dari rumah ini. Ini adalah rumah bersama. Ada masjid besar di depan dan ini sangat strategis, merakyat," ujarnya.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Loading
Artikel Selanjutnya
Jurus Gerindra - PKS Gaet Partai Lain Dukung Prabowo Jadi Capres 2019
Artikel Selanjutnya
Fadli Zon Yakin PA 212 Tetap Akan Dukung Prabowo di Pilpres 2019