Sukses

Ketum PPP Romahurmuziy Digadang-gadang Jadi Cawapres Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengelu-elukan Ketua Umum M Romahurmuziy sebagai calon wakil presiden bagi Joko Widodo atau Jokowi.

Hal tersebut terlihat dari sambutan Ketua Pelaksana Munas Alim Ulama, Ahmad Mustaqim. Pada akhir sambutannya, Mustaqim menyampaikan pantun berisi harapan agar Romahurmuziy menjadi cawapres Jokowi. Pantun ini dibacakan langsung di depan pria yang kerap disapa Romi ini.

"Mega pelangi tertutup awan. Sang Bidadari turun dari Kayangan," kata Mustaqim membuka pantunnya, Jumat (13/4/2018).

"Telah banyak capres dan cawapres yang dideklarasikan. Hanya pasangan Joko Widodo-Romi yang dinanti-nantikan," sambungnya.

Pantun Mustaqim soal Romahurmuziy menjadi cawapres Jokowi itu disambut tepuk tangan dan sorak-sorai dari seluruh kader dan peserta Munas Alim Ulama PPP.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

1 dari 2 halaman

Pembahasan Usai Pilkada

Hadir dalam Munas Alim Ulama ini, Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Maemun Zubair, Sekretaris Majelis Syariah KH Lukman Hasibuan, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Suharso Monoarfa, serta Sekjen Arsul Sani.

Romahurmuziy menjadi salah satu kader yang dipertimbangkan untuk diusung menjadi cawapres Jokowi. Namun, PPP menyatakan pembahasan cawapres akan dilakukan bersama partai-partai koalisi Jokowi usai Pilkada.

 

Reporter: Renald Ghiffari

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
PPP: Tak Masalah Koalisi Pendukung Jokowi di Pilpres Gemuk
Artikel Selanjutnya
Wasekjen PPP: Maksud Deklarasi Jokowi-Cak Imin Itu Apa?