Sukses

Klaim Kemenangan Pilkada Depok, Idris Cukur Rambut Relawan Pendukung

Mohammad Idris mengatakan, sejumlah relawan Idris-Imam mengajukan dan meminta dirinya melakukan pencukuran rambut.

Liputan6.com, Depok - Usai menyatakan kemenangan pada Pilkada Depok, Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris mencukur rambut relawan di lokasi pemenangan, Jalan Raya H Abdul Gani, Kecamatan Cilodong. Sejumlah relawan Idris-Imam melakukan pencukuran rambut sebagai simbol kemenangan.

Mohammad Idris mengatakan, sejumlah relawan Idris-Imam mengajukan dan meminta dirinya melakukan pencukuran rambut. Menurutnya, pencukuran rambut relawan sebagai bentuk suka cita atas kemenangan Idris-Imam pada Pilkada Depok.

"Secara simbolis kami mencukur rambut lima orang relawan,” ujar Idris, Rabu (9/12/2020).

Idris mengapresiasi relawan yang telah berjuang ikut memenangkan Idris-Imam di perhelatan Pilkada Kota Depok. Idris menilai, relawan Idris-Imam ikut membantu meningkatkan suara dukungan dalam pemilihan Pilkada Kota Depok. 

"Terima kasih kepada tim koalisi partai dan relawan serta pendukung yang telah membantu pemenangan Idris-Imam di Pilkada Depok," ucap Idris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanda Kemenangan

Salah seorang relawan, Sulaiman mengatakan pencukuran rambut terhadap dirinya murni dari hati nurani mendukung Idris-Imam. Pria asal Kecamatan Bojongsari tersebut menungkapkan, atas kemanangan Idris-Imam pada perhitungan cepat, dirinya rela di cukur gundul sebagai tanda kemenangan.

“Ini murni bentuk dukungan, saya rela di cukur gundul rambut saya,” tutup Sulaiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.