Sukses

Hari Terakhir Kampanye Pilkada 2020, Mahfud Md Minta Paslon Tetap Utamakan Prokes

Menko Polhukam Mahfud Md mewanti-wanti agar tidak terjadi pelanggaran protokol kesehatan, di hari terkahir kampanye Pilkada 2020.

Liputan6.com, Jakarta Menko Polhukam Mahfud Md mewanti-wanti agar tidak terjadi pelanggaran protokol kesehatan, di hari terkahir kampanye Pilkada 2020. Sebab menurutnya, tim pengawas Pemilu dan Satgas Covid-19 masih memantau dugaan pelanggaran terjadi.

"Saya berharap hari ini mudah-mudahan tetap dijaga berjalan tertib, sanksi masih menanti," kata Mahfud dalam keterangan video diterima, Sabtu (5/12/2020).

Mahfud Md mengamini, hari terakhir umumnya terjadi luapan emosi para pendukung calon yang berkontestasi. Namun Mahfud Md meminta kepada mereka untuk tetap bisa menjaga protokol kesehatan dengan baik.

"Emosinya jangan ditumpahkan sekaligus, tidak bikin kerumunan dan tolong dijaga, tim kampanye masing-masing pasangan calon," jelas dia.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutup Kampanye dengan Baik

Mengakhiri pesannya, Mahfud mengajak seluruh peserta Pilkada 2020 dapat menutup rangkaian kampanye dengan sejuk, dan bersiap menyambut hari tenang hingga hari pemungutan suara 9 Desember 2020.

"Mari kita tutup masa kampanye sampe sore nanti, setelah itu masuk ke hari tenang. Selamat kampanye hari terakhir," Mahfud menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.