Sukses

Demokrat Minta Eka- Richi Kerja Keras Raih Dukungan di Pilkada Tanah Datar

Rezka menilai penampilan pasangan ini cukup memukau dalam debat putaran pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Deputi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Demokrat, Rezka Oktoberia meminta agar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Richi Aprian bekerja keras menyampaikan program-programnya ke masyarakat untuk memenangkan Pilkada Tanah Datar 2020.

Warga Tanah Datar dinilai sebagai pemilih yang cukup rasional.

"Warga Tanah Datar cukup rasional. Sehingga sosialiasi program prioritas dapat mempengaruhi perolehan suara," kata Deputi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Demokrat, Rezka Oktoberia dalam keterangan tertulisnya Rabu, (2/11/2020)

Rezka menilai penampilan pasangan ini cukup memukau dalam debat putaran pertama. Namun, Rezka mengingatkan, keduanya tak boleh mengendurkan sosialisasi program prioritas sekaligus terus berkampanye sampai batas yang ditentukan penyelenggara Pilkada.

"Keduanya ini saya tau betul sangat humble dan pekerja keras. Ini yang dibutuhkan oleh masyarakat tanah datar untuk pembangunan ke depan jangan sampai kendur," ucap dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Mengalir Usai Debat

Eka Putra mengakui, debat putaran pertama memberikan angin segar dan menambah kepercayaan diri bagi mereka untuk berjuang menjadi pemimpin Tanah Datar. Usai debat, kata Eka, dukungan terus-menerus mengalir.

"Ini efek pasca-debat, di mana dukungan ini tentu membuktikan kalau program kita, visi misi kita dapat diterima oleh masyarakat,” ucap Eka Putra.

Jika terpilih, Eka menyatakan, akan melibatkan semua pihak dalam membangun, memajukan, dan mensejahterakan masyarakat Tanah Datar. Ia meyakini, kolaborasi dan kerjasama dapat menciptakan iklim pemerintah yang baik.

“Maka kerja sama, komunikasi dalam memajukan Tanah Datar sangat penting untuk tetap kita jaga,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.