Sukses

Dukung Pradi-Afifah di Pilkada Depok, Rieke Diah Pitaloka Kerahkan Laskar RDP

Bertempat di Cafe Pulang Kampung, Jalan Margonda Raya, Rieke mengajak untuk bersama-sama memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan bagi bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia semakin membulat. Anggota DPR-RI dari PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka bersama relawan Laskar Juang RDP mendeklarasikan dukungannya, Minggu (8/11/2020). Bertempat di Cafe Pulang Kampung, Jalan Margonda Raya, Rieke mengajak untuk bersama-sama memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada 2020.

Rieke Diah Pitaloka bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Hendrik Tangkealo juga memberikan penguatan pemenangan kepada 100 orang yang mewakili kordinator kecamatan dan kelurahan se-Depok, dalam meraih kemenangan Bapaslon Pradi-Afifah, pada ajang Pilkada 9 Desember 2020.

"Rakyat Depok butuh perubahan, Pradi-Afifah akan bangun Depok bukan cuma kotanya tapi juga warganya," ujar Rieke, Minggu (8/11/2020).

Sementara, Ketua PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangkealo mengaku, tingginya antusias para relawan menunjukkan betapa masyarakat menginginkan perubahan Depok dimasa mendatang. Sudah saatnya Depok Bangkit, Maju dan Sejahtera.

Pada acara tersebut turut hadir calon Wakil Wali Kota Depok Hj. Afifah Alia. Afifah menyebut, dirinya begitu antusias menyambut banyaknya gerakan dari masyarakat yang menginginkan perubahan di Kota Depok. Kemenangan Pradi-Afifah akan menjadi kemenangan semua warga Depok yang menginginkan perubahan.

Ditambahkan Rieke, perubahan di Kota Depok itu hanya bisa terjadi jika pasangan Pradi-Afifah memenangkan kontestasi di Pilkada Kota Depok 2020.

"Perubahan itu dapat terjadi dengan memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Kota Depok. Rakyat butuh perubahan untuk mewujudkan Kota Depok menjadi kota pendidikan Indonesia, kita punya kampus-kampus hebat seperti Universitas Indonesia. Serta sektor kesehatan harus berubah, fasilitas kesehatan harus dibangun, minimal dua ambulans disetiap kelurahan untuk masyarakat jika dibutuhkan," ucap Rieke.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Kawal Pencoblosan

Rieke juga mengatakan, pihaknya akan mengawal pelaksanaan pencoblosan Pilkada 2020 pada 9 Desember mendatang. Pihaknya siap menurunkan relawan untuk mengawasi tahapan pilkada tersebut.

"Kita mendukung KPU Depok untuk segera mengeluarkan surat undangan pemilih, maksimal minggu kedua bulan November. Laskar Juang RDP akan mengawal dan memastikan menjaga penghitungan suara di setiap TPS minimal tiga orang. Jadi total ada dua belas ribu relawan untuk memenangkan Pradi-Afifah," Rieke memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.