Sukses

Elektabilitas Capai 50 Persen Lebih, Cagub Rusdy Klaim Banyak Didukung Petani

kenaikan elektabilitas dirinya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020 lantaran banyak mendapat dukungan dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura mengatakan, dirinya banyak mendapat dukungan dari para petani di Sulteng. Oleh sebab itu dia tak heran dalam survei elektabilitasnya bisa meroket hingga 50 persen lebih, jauh meninggalkan lawannya.

"Terimakasih saya sangat percaya dengan seluruh kekuatan yang ada. Dari survei yang banyak dipublikasikan saya bersyukur punya margin yang cukup tinggi hampir 13 persen," terang Rusdy saat ditemui di Kota Palu.

Dia menyampaikan, kenaikan elektabilitas dirinya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020 lantaran banyak mendapat dukungan dari masyarakat. Terlebih dia meyakini mayoritas dukungan hadir dari kalangan petani.

Namun demikian, Rusdy pun tidak mengesampingkan bagaimana kesolidan 11 partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Cerdas Rusdy - Ma'mun. Menurutnya peran partai koalisi dalam mengkampanyekan Rusdy - Ma'mun sangat baik.

"Jadi saya pikir ini begitu bagus partai ykoalisi yang mendampingi kita. Kita saya lihat ini dari dukungan petani besar sekali karena program kita untuk pertanian itu besar ke depan," imbuhnya.

Untuk itu, Rusdy bertekad kedepan akan terus bersentuhan dengan para petani demi mendengar keluh kesahnya sehari-hari. Di samping juga pasti memperhatikan sektor lainnya seperti nelayan, peternak, serta pelaku usaha kecil.

"Objek kampanye kita tetap berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan bersama. Bagaimana berbicara meningkatkan viskal daerah, kepedulian kita pada petani, nelayan, serta Usaha Mikro Kecil Menengah menjadi perhatian kita bersama," tutupnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.