Sukses

Paguyuban Bukittinggi-Agam Dukung Cagub Mulyadi untuk Sumbar, Semoga Amanah

Program pusat dibawa ke Sumbar dan kami berharap dengan posisi gubernur nantinya, makin banyak bantuan ke masyarakat yang diperjuangkan Pak Mulyadi.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan kepada Mulyadi untuk menjadi Gubernur Sumatera Barat terus digaungkan. Kali ini dukungan datang dari paguyuban-paguyuban yang ada di Bukittinggi-Agam.

Sebanyak 21 paguyuban menyatakan dukungannya untuk Calon Gubernur nomor urut 1 tersebut. Paguyuban tersebut datang dari seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Pendi, S.Pd sebagai Koordinator Paguyuban se-Bukittinggi-Agam mengatakan, Mulyadi telah terbukti menjalankan amanah yang diberikan masyarkat Sumbar saat menjabat Anggota DPR RI tiga periode. Banyak dana dan program pusat dibawa ke Sumbar oleh Mulyadi.

Oleh sebab itu, Pendi menilai Mulyadi sebagai figur yang amanah dan mampu mempetanggungjawabkan suara masyarakat yang diberikan kepadanya. Sehingga paguyuban yang ada di Bukittinggi-Agam tidak ragu menjatuhkan pilihan kepada Mulyadi.

"Selama ini hasil kerjanya sudah kita ketahui. Program pusat dibawa ke Sumbar dan kami berharap dengan posisi gubernur nantinya, makin banyak bantuan ke masyarakat yang diperjuangkan Pak Mulyadi," kata Pendi.

Diketahui, Mulyadi selama tiga periode menjadi Anggota DPR RI tidak kurang dana tujuh triliun rupiah dibawa ke Sumbar. Dana tersebut berupa pembangunan infrastruktur seperti Jembatan Kelok 9, Jalan Manggopoh-Simpang Empat, Jalan Painan-Tapan, serta irigasi Batang Anai dan lainnya.

Ketua Paperja (Paguyuban Perantau Jawa) Bukittinggi-Agam H. Loso juga mengamini hasil kerja Mulyadi bagi seluruh masyarakat Sumbar. Dia menyampaikan Mulyadi begitu perhatian untuk pemerataan ekonomi masyarakat Sumbar. Oleh sebab itu Paperja memutuskan mendukung Mulyadi.

"Kami selama ini sudah mengerti jejak beliau, dalam arti selama menjadi Anggoat DPR RI pembangunan bisa merata dan kesejahteraan rakyat bisa menikmati. makanya kita putuskan memilih Pak Mulyadi," jelas H. Lomo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.