Sukses

Komedian Narji Bentuk Relawan untuk Dukung Anak Wapres Ma'ruf Amin di Pilkada Tangsel

Komedian asal Pamulang, Narji, menyatakan dukungannya ke anak Wapres Ma'ruf Amin dalam kontestasi Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian asal Pamulang, Narji, menyatakan dukungannya ke anak Wapres Ma'ruf Amin dalam kontestasi Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Desember 2020.

Narji digandang-gandang bisa membawa suara anak muda di Tangsel untuk pasangan calon Wali Kota Siti Nurazizah dan Wakil Wali Kota Ruhamaben. Dukungan terhadap putri wapres tersebut diimplementasikan dengan terbentuknya Relawan Sahabat Narji.

Selepas dideklarasikan, relawan Narji ini langsung bergerak untuk menyosialisasikan visi-misi pasangan yang diusung empat partai tersebut.

"Deklarasi ini merupakan hasil perenungan saya mengenai siapa yang cocok untuk didukung. Akhirnya saya jatuhkan pilihan untuk mendukung ibu Azizah dan Pak Ruhamaben. Kenapa saya memilih keduanya, karena cocok dan visi dan misi yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tangsel," kata Narji, Kamis (22/10/2020).

Narji juga bercerita tentang hubungan almarhum bapaknya dengan mertua Ruhamaben yang sudah terjalin sejak puluhan tahun. Bahkan, bapaknya berpesan untuk membantu keluarga Ruhamaben.

"Almarhum bapak saya dengan mertua Pak Ruhamaben punya hubungan yang baik. Dan itu terjaga hingga sekarang turun ke anak-anaknya. Ketika maju pilkada, saya mendukungnya. Beberapa waktu lalu juga Pak Ruhamaben datang ke rumah, kita diskusi banyak hal," ujar Narji.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terafiliasi Parpol

Narji mengaku jaringan yang dibentuknya tidak terafiliasi dengan partai politik. Relawan Narji yang akan menyasar pemilih milenial yang apatis terhadap politik.

Dalam komunikasinya, pihaknya akan memaparkan sejumlah cara agar anak-anak muda ini jangan apolitis tapi ikut terlibat langsung dalam proses politik melalui Pilkada, 9 Desember mendatang.

"Segmen yang saya sasar, ya, anak-anak muda. Mereka yang cenderung apolitis akan kita dekati agar bisa terlibat dalam coblosan. Jangan sampai golput," ungkapnya.

Sementara itu, anak Wapres, Siti Nurazizah mengaku, dukungan artis Narji menambah energi baru baginya. Dia mengucapkan terima kasih lantaran Narji mendukung pencalonannya.

"Dukungan Mas Narji ini sebuah energi besar yang akan terakumulasi saat coblosan 9 Desember nanti. Kita optimistis bisa menang," ujar Siti Nurazizah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.