Sukses

Blusukan ke Pasar Padang Panjang, Mulyadi Borong Donat

Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi blusukan ke Pasar Padang Panjang melihat langsung dan berdialog pedagang pasar, Rabu (21/10/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi blusukan ke Pasar Padang Panjang melihat langsung dan berdialog pedagang pasar, Rabu (21/10/2020). 

Bukan hanya menyapa, Mulyadi juga menghampiri pedagang keliling yang berjualan donat. Mulyadi pun langsung memborong donat yang dijual nenek-nenek bernama Si Urni (65)

Si Urni merasa bersyukur karena donat yang dia jual habis dibeli oleh Mulyadi. Dia berdoa Mulyadi terus diberi kesehatan dan kemudahan rezeki. Serta semua yang dicita-citakan oleh Anggota DPR RI tiga periode tersebut tercapai.

"Alhadulillah beliau beli semua. Mudah-mudahan selalu diberi rezeki yang berlimpah, sehat dan diberi kemudahan dalam urusan apapun," ucap Si Urni.

Tak hanya itu, Mulyadi juga menyempatkan diri untuk makan ketupat sayur di pasar tersebut. Bersama para pedagang pasar, Mulyadi menikmati makanan ketuapat sayur dengan nikmat.

Mulyadi juga menyoroti persoalan gedung pasar yang agak tertutup dan penataan kaki lima di sekitar pasar. Hal itu memang berdasarkan keluhan pedagang yang dijumpainya selama keliling pasar.

"Seharusnya pasar yang besar seperti ini harus banyak pintunya agar pedagang tidak risih berjualan di dalam. Konstruksinya harus lebih memadai agar keselamatan pedagang juga terjamin. Dan pedagang di luar pasar harus disediakan tempat agar lebih rapi karena mereka termasuk UMKM yang membantu ekonomi keluarga yang menjadi salah satu program kita," jelas Mulyadi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diikuti 4 Calon

Pilkada Sumbar diikuti empat pasangan calon. Yaitu Mahyeldi Ansharullah dengan Audy Joinaldy yang diusung PKS dan PPP.

Kemudian pasangan Nasrul Abit dengan Indra Catri yang diusung Partai Gerindra. Setelah itu pasangan Fakhrizal dengan Genius Umar yang diusung Partai Golkar, PKB dan Nasdem serta didukung PBB dan Hanura. Terakhir, pasangan Mulyadi dengan Ali Mukhni yang diusung Partai Demokrat dan PAN.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.