Sukses

Ahmad Ali Sebut Nasdem Solid Dukung Rusdy-Ma'mun di Pilkada Sulteng

Ali mengatakan, Rusdy merupakan sosok yang sangat tepat dalam memimpin masyarakat Sulteng.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Ahmad M. Ali menyampaikan keyakinannya terhadap pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir. Dia menilai, pasangan nomor urut 2 ini mampu memikat hati masyarakat.

Karenanya Ali optimis Rusdy - Ma'mun dapat menjadi pemenang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Ditambah lagi, dia menambahkan, sambutan antusias selalu diberikan masyarakat setiap kali Rusdy melakukan kunjungan kampanyenya.

"Sambutan hangat selalu diberikan masyarakat setiap Pak Rusdy datang melakukan kunjungan. Itu menjadi sebuah pertanda baik bahwa saya mencium aroma kemenangan Rusdy - Ma'mun," kata Ahmad M. Ali saat ditemui di Desa Nunurantai, Parigi Moutong (Parimo).

Lebih dari itu, dia juga mengungkapkan alasannya mengambil keputusan untuk mengusung Rusdy Mastura menjadi Cagub Sulteng. Menurutnya Rusdy merupakan sosok yang sangat tepat dalam memimpin masyarakat Sulteng.

Lantaran dia melihat rekam jejak Rusdy sudah banyak memberikan bukti selama ini. Terutama keberhasilannya dalam melakukan banyak pembangunan di Kota Palu, mulai dari mendirikan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Mpanau, Supermarket Modern Mall Tatura, serta reklamasi Pantai Teluk Palu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Beli Kucing dalam Karung

Dengan begitu masyarakat bisa lebih tahu bagaimana karakteristik calon pemimpin yang sebenarnya. Pemimpin yang memiliki jiwa sosial tinggi serta begitu memperhatikan nasib rakyat kecil seperti Rusdy ini.

"Kita harus tahu betul siapa yang akan kita pilih dalam kontestasi Pilgub Sulteng kali ini. Jangan sampai kita beli kucing dalam karung, maka itu kita harus pilih Rusdy - Ma'mun," imbuh Ahmad M. Ali.

Oleh karenanya dia menginginkan agar seluruh masyarakat khususnya di Parimo agar dapat komitmen memilih Rusdy pada pemilihan nanti. Agar kedepan impian untuk memajukan Provinsi Sulawesi Tengah dapat segera terwujud.

"Mari kita bergerak dan berjuang bersama memenangkan Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir. Saya yakin semua memiliki komitmen yang sama untuk memilih keduanya pada tanggal 9 Desember nanti," tutup Ahmad M. Ali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.