Sukses

Cegah Covid-19, Muhamad-Rahayu Saraswati Pakai Strategi Kampanye Bernama Berzoompa

Liputan6.com, Tangerang - Pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad - Rahayu Saraswati Djojohadikoesoemo, mengaku bakal pilih memperbanyak kampanye menggunakan teknologi.

Hal ini dilakukan agar meminimalisir penularan Covid-19 dan menghindari kerumunan orang banyak. Mereka pun memberi nama kampanye virtual tersebut dengan sebutan 'berZOOMpa'.

"Untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19, sudah dari jauh-jauh hari mengadakan program "berZOOMpa". Jadi ini mengajak warga bertatap muka melalui media daring," ungkap Saraswati, Jumat (25/9/2020).

Hal ini dilakukan untuk menyapa warga Kota Tangsel, mendengakan keluh kesah, serta menampung segala macam aspirasi yang diinginkan warga. Agenda berZOOMpa ini pun bisa dilakukan setiap hari, tinggal nanti tim pemenangan yang akan mengatur jadwalnya.

Sementara, Saraswati bersama calon wali kotanya, Muhamad, mengaku beruntung mendapat nomor urut satu dalam pencoblosan Pilkada 9 Desember nanti.

2 dari 3 halaman

Dapat Nomor Urut 1

"Enggak masalah. Terpenting kedepannya, pemimpin "Tangsel untuk Semua" warganya, tanpa membeda-bedakan. Adil," kata dia.

"Harus menjadi pemimpin Tangsel yang bisa memberi dan menjadi teladan, mampu membangkitkan semangat dan kemauan warganya, dan tak henti mendukung warganya untuk terus bersama-sama, bergotong royong mewujudkan Tangsel yang sejahtera warganya, yang elok kotanya, dan luhur budi pekertinya," kata keponakan Prabowo Subianto ini.

Dan, ketika pasangan Muhamad - Saraswati mendapatkan nomor urut 1, Saraswati mengembangkan senyumnya, dan berujar singkat, "Puji Tuhan, alhamdulillah. Mohon doa dan dukungannya," kata Saras yang datang tak didampingi Muhamad karena sakit.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: