Sukses

Pilkada Tangsel: Saraswati Nomor 1, Azizah Nomor 2, Benyamin Nomor 3

Liputan6.com, Tangerang - Tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), sudah mengambil nomor urut pencoblosan Pilkada 2020.

Sebelum mengambil nomor urut pencoblosan, ketiga pasangan calon lebih dulu mengambil nomor undian untuk siapa yang lebih dulu yang berhak mengambil nomor urut pencoblosan. Nomor yang keluar pun bukan 1, 2 dan 3, melainkan tanggal berlangsungnya Pilkada, 9-12-2020.

Saraswati mendapat nomor urut pertama mengambil nomor urut, dilanjut Siti Nur Azizah dan terakhir Benyamin Davnie.

Hasilnya, pasangan Muhamad dan Rahayu Saraswati yang diusung Partai Gerindra, PDIP, PSI, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo, Berkarya, dan Garuda, mendapat nomor urut Satu.

Sementara, pasangan Siti Nur Azizah dan Ruhamaben, yang diusung partai Demokrat, PKS, dan PKB, mendapat nomor urut Dua. Dan terakhir, pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Ichsan Saga yang diusung Partai Golkar, PPP, PBB dan Partai Gelora mendapat nomor urut buncit yaitu Tiga.

2 dari 3 halaman

Angka Victory

Pasagan Azizah dan Ruhamaben mengaku bahagia mendapat nomor urut dua. Dia mengaku angka dua memiliki filosofi bisa membawa perubahan dan mengayomi masyarakat.

"Barokallah, Alhamdulillah. Nomor dua berarti juga Victory, berada di tengah-tengah masyarakat juga, ini yang terbaik dari Allah," tuturnya sembari menunjukan simbol victory dengan jarinya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: