Sukses

Dapat Nomor Urut 2, Rusdy Mastura: Ini Tanggung Jawab Buat Sulteng Lebih Maju

Cudy mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam Pilgub Sulteng kali ini. Mulai dari Komisioner KPU, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), relawan hingga simpatisan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir mendapatkan nomor urut 2 di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sulteng. 

Usai mendapatkan nomor urut Cudy sapaan akrab Rusdy Mastura yakin mampu bawa Sulteng lebih maju.

"Bagi kami inilah tanggung jawab, bukan soal saya menjadi gubernur atau tidak. Tapi tanggung jawab untuk Sulteng ke depan seperti yang kita cita citakan yang dicintai oleh seluruh tokoh tokoh pejuang di Sulteng," ujar Cudy dalam sambutannya sebagai Cagub Sulteng 2020 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulteng, Kamis (23/9/2020).

Lebih dari itu Cudy mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam Pilgub Sulteng kali ini. Mulai dari Komisioner KPU, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), relawan hingga simpatisan.

Menurutnya berkat kontribusi dan kebijaksanaan dari semua elemen yang ada proses pemilihan ini bisa berjalan aman dan nyaman.

Karenanya dia mengajak agar seluruh masyarakat dapat tetap konsisten menjaga masa pemilihan tetap berjalan kondusif.

"Saya ucapkan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah melaksanakan tugas dengna baik semoga harapan KPU menjadikan Pilgub Sulteng sebagai ajang pemilihan pemilihan di Indonesia," singkatnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.