Sukses

Dahlan Iskan: Menyejahterakan Masyarakat Surabaya Jadi Ibadah Bagi Machfud Arifin

Komitmen menyejahterakan masyarakat Cak Machfud memiliki arti luas.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan menuturkan menyejahterakan masyarakat Kota Surabaya sudah menjadi ibadah bagi Calon Wali Kota Machfud Arifin. Pasalnya, Cak Machfud telah terbukti menyejahterakan lingkungan Polda Jatim selama menjadi Kapolda.

Di masa baktinya, pria kelahiran Ketintang tersebut meninggalkan banyak pembangunan untuk generasi penerus Polda Jatim. Diantaranya adalah pembangunan rumah dinas, rumah sakit dan rumah ibadah.

Rumah sakit dan ibadah tersebut dari dulu dibangun hingga saat ini telah banyak dimanfaatkan oleh masyarakat. Cak Machfud juga berhasil mendapatkan perdikat wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dari Menpan-RB.

Dengan adanya predikat ini, tunjangan kinerja yang diberikan kepada anggota kepolisian juga menjadi meningkat. Inilah bukti Cak Machfud memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Di tengah masa pandemi virus covid-19 ini juga mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf tersebut aktif menyalurkan bantuan sembako dan APD untuk masyarakat yang membutuhkan termasuk tenaga medis. Komitmen menyejahterakan masyarakat Cak Machfud memiliki arti luas, tidak hanya meningkatkan penghasilan namun juga memberikan rasa aman.

Di samping itu, Tokoh Pemimpin yang dikenal peduli ini telah menyiapkan program penunjang kesejahteraan masyarakat seperti menciptakan 100 ribu lapangan kerja dan menggalakkan pembinaan UMKM.

Cak Machfud berprinsip sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain dan jangalah lelah untuk berbuat kebaikan.

"Memperhatikan kesejahteraan masyarakat adalah ibadah bagi Pak Machfud Arifin," tutur Dahlan Iskan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.