Sukses

Cara Ben-Pilar Majukan Tangsel Jika Menang Pilkada 2020

Liputan6.com, Tangsel - Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, punya cara khusus untuk menjadikan Kota Tangerang Selatan semakin maju, berkembang, dan unggul di seluruh sektornya.

Dalam pencalonannya di Pilkada Tangsel, pasangan Benyamin-Pilar mengusung visi Terwujudnya Tangsel Unggul Menuju Kota Lestari dan Saling Terkoneksi. Menurut Benyamin, unggul berarti menjadikan Tangsel semakin baik, semakin maju di berbagai aspek dan bidang.

“Keberhasilan dan pencapaian Tangsel selama ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk melanjutkannya. Karena itu, bersama Pilar Saga Ichsan, kami berkomitmen untuk membuat Tangsel semakin unggul di seluruh sektornya,” kata Benyamin melalui keterangan tertulis, Senin (21/9/2020).

Benyamin menjelaskan, Tangsel Unggul yang diusung dalam visi pencalonannya sekaligus menjadi jawaban terkait sejumlah permasalahan yang dinamis dari isu strategis yang ada. Untuk merealisasikan visi itu, pasangan Benyamin-Pilar menempatkan lima misi.

Pertama, pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. Kedua, pembangunan infrastruktur yang saling terkoneksi. Ketiga, membangun Kota Tangsel yang lestari. Keempat, meningkatkan ekonomi berbasis nilai tambah tinggi dan kelima, membangun birokrasi yang efektif dan efisien.

2 dari 3 halaman

Tangsel Unggul

Benyamin menambahkan, pencapaian keberhasilan juga penghargaan yang diterima Tangsel selama periode kepemimpinan Wali Kota Airin Rachmi Diany harus menjadi pemicu untuk menjadikan kota hasil pemekaran Kabupaten Tangerang ini semakin unggul di segala sektor.

Karena itu, kelima misi yang diusung pasangan Benyamin-Pilar merepresentasikan sebuah solusi juga cara menjaga, mempertahankan prestasi yang diraih dan meningkatkannya sehingga Tangsel semakin unggul, di semua sektornya seperti sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, lingkungan, tata kelola pemerintahan, perlindungan anak dan perempuan, dan seterusnya.

“Tangsel unggul adalah cita-cita bersama yang bisa direalisasikan dengan komitmen dan dukungan warga kota. Saya bersama Bung Pilar Saga Ichsan sudah berkomitmen untuk mewakafkan diri dan bekerja keras," katanya. 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: