Sukses

Suara Milenial dan Optimisme Masyarakat Kotim untuk Ben - Ujang

Liputan6.com, Jakarta - Kelompok milenial Kotawaringin Timur (Kotim) memberikan dukungannya untuk pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) untuk Pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng) mendatang. Mereka menilai, Ben-Ujang adalah pemimpin perubahan dan mendengarkan suara rakyat.

Hal itu disampaikan saat Ujang Iskandar melakukan dialog dengan Kelompok Milenial di Sampit, Kotawaringin Timur, Sabtu (19/9/2020). Rahmat Rivaldi, salah satu peserta yang datang mengungkapkan jika ia kagum dengan sosok Ujang karena mendengarkan suara pemuda.

Menurut Rahmat, sebagai pemimpin memang sudah seharusnya seperti itu, mendengarkan milenial. Sebab, milenial punya peran signifikan untuk mengarungi zaman.

"Yang saya sukai dari Pak Ujang, orangnya mau mendengar. Seperti saat ini. Melakukan dialog-dialog dengan pemuda," ujar Rahmat.

Selain itu, Rahmat mengapresiasi program 2.500 beasiswa yang dicanangkan oleh Ben-Ujang. Sehingga diharapkan Kalteng di masa depan banyak mencetak intelektual baru yang dapat mrmbangun kampung halamannya.

"Beliau punya visi yang bagus untuk membangun SDM Kalteng. Dia kan punya program 2.500 beasiswa, itu sangat bagus," kata Rahmat.

Lebih lanjut, Rahmat menyatakan siap memenangkan Ben-Ujang di wilayah Kotim. Rahmat mengatakan akan berjuang bersama milenial dan masyarakat di Kotim.

"Saya siap dengan milenial yang lain untuk memenangkan pasangsn Ben-Ujang," pungkas Rahmat.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: