Sukses

Menebar Sejuta Relawan untuk Menangkan Rusdy-Ma'mun di Sulteng

Kita edukasi relawan, kita siapkan dan akan kita sebar sejuta relawan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPRD Parigi Moutong (Parimo) Sayutin Budianto mengatakan, telah menyiapkan rencana pengukuhan tim Koalisi dan relawan Rusdy - Ma'mun se-kabupaten Parimo. Hal tersebut disiapkan sebagai bentuk dukungan nyata untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura - Ma'mun Amir.

Malah Sayutin mengklaim pihaknya akan menebar sejuta relawan untuk bersilaturahmi dan menjelaskan program-program andalan dan pencapaian dari Rusdy -Ma'mun. Sekaligus untuk menggalang dukungan.

"Sekuat tenaga kami menangkan pasangan Rusdy - Ma'mun dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng. Dalam waktu dekat akan ada deklarasi dan pengukuhan tim koalisi serta relawan se-Parimo. Kita edukasi relawan, kita siapkan dan akan kita sebar sejuta relawan," kata Sayutin saat mengahadiri rapat partai koalisi Rusdy - Ma'mun di Parigi, Parigi Moutong, Jumat (18/9/2020).

Kondisi demikian, menurut Sayutin merupakan bentuk komitmen nyata dalam mendukung Rusdy - Ma'mun. Di samping itu, pengukuhan juga dilakukan sebagai wadah silaturahmi bagi para warga. Dengan begitu, warga Parimo bisa lebih mengenal dekat calon pemimpinnya Sulteng selanjutnya. Apalagi sosok Cagub Sulteng Rusdy dikenal mempunyai banyak prestasi.

Terutama, saat Rusdy menjadi Wali Kota Palu selama dua periode berturut-turut. Masyarakat begitu menyenangi gaya kepemimpinan seorang pria yang akrab disapa Cudy.

"Itulah komitmen yang kami bangun, itu pulalah kesempatan sekarang ini sebagai langkah awal yakni dengan melakukan silaturahmi se kabupaten Parimo," papar Sayutin.

Lebih lanjut dia menyampaikan rasa gembira dengan kehadiran Cudy dalam rapat koalisi ini. Dia pun berharap agar pasangan Rusdy - Ma'mun dapat berhasil dalam Pilgub Sulteng 2020.

"Mudah-mudah silaturahmi ini menjadi manfaat buat kita untuk memenangkan putra terbaik Sulteng. Semoga perjuangan kita mendapat ridho dari allah swt," tutup Sayutin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.